Advertisement

Responsive Advertisement

4 Ide Piala Custom Yang Unik

4 Ide Piala Custom Yang Unik


Jika Anda ingin menambahkan sentuhan pribadi pada penghargaan yang Anda rencanakan untuk dibagikan, lihatlah piala khusus. Kustomisasi adalah kunci saat Anda ingin menghadiahkan piala yang benar-benar unik dan tak ternilai harganya.

Dan inilah kabar baiknya: Ada banyak pembuat trofi kustom online yang dapat menciptakan penghargaan impian Anda-besar dan kecil! Jika Anda bisa memimpikannya, kemungkinan besar, mereka bisa membuatnya.

Jenis Piala Kustom Apa yang Tersedia?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda bisa membuat trofi di kepala Anda, ada desainer di luar sana yang bisa meniru ide Anda.

Toko piala khusus menjadikannya tugas mereka untuk membantu Anda merancang penghargaan yang sempurna untuk anggota tim Anda, orang-orang yang berprestasi, pemenang turnamen, peserta kelompok, atau siapa pun yang Anda pikirkan. Beberapa contoh yang bagus adalah:

1) Gesper Sabuk Piala Kustom

Ada situs online tertentu tempat Anda benar-benar dapat membuat gesper piala sesuai keinginan Anda.

Misalnya, Anda bertanggung jawab untuk menemukan penghargaan yang sempurna bagi pemenang rodeo lokal. Nah, internet memungkinkan untuk mendesain gesper sabuk dengan gambar, ukiran, warna, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis logam yang ingin Anda gunakan - emas, perak, perunggu, atau timah. Langit adalah batasnya!

2) Piala Sepak Bola

Desain cangkir, potongan mantel, kepala berbandul, atau apa pun yang Anda suka secara online!

Misalnya, Anda adalah pelatih sepak bola yang mencari piala terbaik di Internet untuk anggota tim pemenang Anda. Anda bisa mendesain penghargaan dalam bentuk bola kaki.

Anda juga dapat memutuskan apakah Anda ingin penghargaan ini dibuat dari bahan seperti resin, logam, enamel, plastik, atau bahkan kristal berkilau!

3) Piala Bisbol

Piala dan bola bisbol digabungkan seperti selai kacang dan agar-agar. Tidak ada musim bisbol yang lengkap tanpa upacara penghargaan.

Saat Anda memilih penghargaan bisbol khusus, untuk tim Liga Kecil sebagai contoh, ingatlah bahwa semua pemain berhak mendapatkan piala, bukan hanya pemain terbaik.

Anak-anak mudah dipengaruhi. Anda ingin mengajari para pemain muda ini bahwa sportivitas yang baik dan kecintaan pada permainan sama pentingnya dengan menang.

Jadi, buat saja sekumpulan piala menggunakan kategori seperti: 'Sikap Terbaik', 'Paling Meningkat', 'Sportivitas Terbaik', 'Pelari Tercepat', dll.

Kemudian, belilah piala kecil dan murah agar sesuai dengan kategorinya. Dan jangan lupakan ukirannya! Itu juga sangat penting. Ada banyak sumber online yang bagus untuk kutipan berkesan yang dapat Anda gunakan bersama dengan tanggal, nama pemain, nama tim dan jenis penghargaan.

4) Penghargaan Prestasi Skolastik

Jika Anda ingin memberi penghargaan kepada siswa atas pencapaian ilmiah mereka, mengapa tidak merancang medali khusus untuk dikenakan oleh anak-anak istimewa ini? Bayangkan saja wajah mereka berseri-seri dengan bangga saat menggantungkan Medals of Honor yang terukir ini di leher mereka!

Peserta Kelompok

Atlet bukanlah satu-satunya yang berhak atas trofi. Jika Anda termasuk dalam suatu grup, pertimbangkan untuk membagikan piala khusus kepada sesama anggota yang telah melampaui batas.


Piala adalah simbol kesuksesan dan menawarkan rasa pencapaian bagi mereka yang menerimanya. Banyak orang menghargai penghargaan semacam ini selamanya.

Jadi, ketika Anda memilih piala khusus Anda, pastikan hati Anda tertuju pada desain mereka. Penerima akan berterima kasih atas waktu dan keinginan hangat Anda.

Posting Komentar

0 Komentar