Advertisement

Responsive Advertisement

Jasa Laser | Grafir, Cutting, Marking & Printing

Jasa Laser | Grafir, Cutting, Marking & Printing

Jasa Laser tahun ini yaitu sedang buming atau sedang ramai-ramainya. kami dari perusahaan 1souvenir yang berpengalaman lebih dari belasan tahun dan sudah berbadan hukum PT satu tangan sejuta karya yang menyediakan berbagai souvenir penghargaan seperti plakat, piala, medali, miniatur, emblem, corporate  gift dan lain-lain tentunya memiliki peralatan dan mesin yang lengkap dan mumpuni antaranya yaitu ada mesin laser grafir, laser cutting atau potong, mesin marking, mesin printer UV dan mesin 3D.

Tidak hanya mesin dan peralatan yang lengkap tapi juga dikombinasi dengan tim work yang Profesional sehingga Proses Cepat dan Hasil Maksimal. Dibawah ini adalah tim kami.



Butuh yang cepat dan hasil yang berkualitas ya di 1SOUVENIR aja!. Foto mesin laser nya mana kak? Oke dibawah ini adalah mesin yang sering dipakai sehari hari.



Dan ini adalah hasil asli dari karya kreatif kami. jika masih ragu atau kurang yakin silahkan kunjungi lokasi kami Jl. Gatotkaca Jl Gedongkuning No.409, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Hasil Karya kami


jasa printing


Untuk urusan harga jasa grafir laser sendiri tentunya bersaing dengan yang lain. kalaupun lebih mahal sedikit anda akan merasakan sendiri bahwa sendiri harga membawa rupa.

Untuk informasi lebih lengkapnya hubungi kami di Jasa Laser Jogja

Posting Komentar

0 Komentar