Advertisement

Responsive Advertisement

Plakat Berbahan Resin Menjadi Sorotan Bagi Orang Berjiwa Seni

 Apa itu Plakat Resin?

Pengertian

Plakat resin merupakan plakat yang terbuat dari bahan dasar resin / fiber glass. kelebihan dari bahan resin ini bisa dipakai untuk pembuatan dengan model yang kita inginkan.

Kelebihan dan Kekurangan Plakat Berbahan Resin

Kelebihan

Plakat yang dibuat dapat disesuaikan dengan model yang diinginkan seperti bentuk patung, simbol brand, dan bentuk unik lainnya. untuk kekuatan yang dihasilkan tidak mudah pecah.

Karena resin ini proses awal pembuatannya adalah dalam bentuk cair yang dituangan kedalam cetakan yang sudah dibentuk sesuai keinginan.

Kekurangan

Bahan dari pada resin ini kekurangannya diwarna bening, warna yang dihasilkan tidak terlalu bening jika terlalu tebal. Dibanding dengan akrilik, kaca, dan kristal.

Warna yang paling bagus untuk plakat berbahan resin yaitu warna selain bening. dikarenakan beningnya kurang maksimal.

Kombinasi yang Cocok untuk Plakat Berbahan Resin

Akan memberikan kesan yang estetik suatu karya seni dalam dunia persouveniran ketika bisa mengkombinasikan dari bahan utama dengan bahan tambahan yang bisa menghasilkan sesuatu karya yang indah.

Tentu pembuatan plakat ini merupakan bagian dari sebuah karya seni. Apalagi plakat yang dibuat merupakan produk custom, baik dari segi bentuk sampai dengan isi tulisan yang disampaikan.

Plakat resin ini biasanya dikombinasikan dengan bahan akrilik, logam, dan lain sebagainya yang bisa dimasukan kedalam resin itu sendiri. ya mungkin cukup segitu saja, semoga bisa bermanfaat. mohon maaf bila ada kata atau kalimat yang salah. terima kasih.

Baca juga : 

Yang perlu Anda Ketahui Tentang Kayu Akasia

Apa Itu Event? Mungkin Anda Tau Tapi Belum Paham!

Brosur Kustom Memanfaatkan Pendekatan Inovatif untuk Produk

Apa Perbedaan Tender dan Tender Cepat?

Posting Komentar

0 Komentar