Advertisement

Responsive Advertisement

Jual Trophy Dan Souvenir Penghargaan Untuk 17 Agustus

Trophy Dan Souvenir Penghargaan Untuk 17 Agustus Ke 75

Hari spesial yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat indonesia yang dikenal dengan hari kemerdekaan indonesia yaitu 17 Agustus Hut RI yang ke 75.

Didalam hari H tersebut pasti banyak event, acara, perlombaan dan lain-lain. Dengan bentuk rasa syukur kemerdekaan indonesia ini perlu adanya pemberian sebuah hadiah penghargaan baik trophy ataupun souvenir penghargaan lainnya, Baik untuk acara 17 agustus nya ataupun hadiah perlombaan, acara atau event lainnya.

Cari tempat jual trophy dan souvenir untuk 17 agustus dimana kak? kalau disini bisa membantu buat penghargaanya, alasan kenapa saya harus memesan di sini?

Oke, saya akan berusaha menjawab dari pertanyaan diatas yang merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan calon klien kami. Disini juga bisa membuat trophy dan berbagai souvenir penghargaan buat acara 17 agustus. Karena blog ini merupakan bagian dari web 1souvenir yang dimiliki oleh perusahaan 1souvenir Indonesia dengan badan hukum PT Satu Tangan Sejuta Karya yang berpengalaman lebih dari belasan tahun.

Dibawah ini adalah contoh trophy custom yang terbuat dari logam:

Jual Trophy Dan Souvenir Penghargaan Untuk 17 Agustus


Apabila ingin membuat trophy atau piala nya seperti model yang cocok buat buat acara 17 agustusnya bisa segera kirimkan desainnya kepada CS kami. 

Dan apabila masih bingung desainnya yang seperti apa nanti bakal dibantu carikan dan buatkan reverensi desain yang cocok oleh tim kreatif kami. Untuk urusan desainnya sendiri yaitu GRATIS (tanpa ada tambahan biaya)

Untuk Gifts / hadiah souvenir penghargaan nya yaitu bisa seperti tas, tumbler, jam, powerbank, payung, flashdisk, musik box ataupun hadiah lainnya.

souvenir gifts powerbank untuk 17 agustussouvenir gifts tumbler untuk 17 agustussouvenir gifts flashdisk untuk 17 agustus

Souvenir penghargaan untuk 17 agustusSemua produk disini baik trophy ataupun souvenir bisa di custom. Untuk trophy ini bisa dicustom full baik bentuknya ataupun isi tulisannya. kalau untuk souvenir penghargaan gifts seperti baju, power bank, topi, jam, tumbler dan lain-lain ini bisa di custom hanya tulisan, logo, dan warna.

Hubungi CS kami. Whatsapp (+62 859 222 599 95) Email (Mkt1souvenir@gmail.com) Plakat Jogja

Posting Komentar

0 Komentar