Advertisement

Responsive Advertisement

Plakat Kayu Akrilik (Plakat Oreo) SLADI



Plakat Kayu Akrilik (Plakat Oreo) SLADI

Ini dia banyak pertanyaan dari temen-temen kenapa ini disebut plakat oreo. Oke, selain update produk saya akan memberikan informasi tentang plakat oreo atau plakat kayu akrilik ini.

Sebelum masuk ke pembahasan plakat oreo, plakat ini merupakan plakat penghargaan SLADI ucapan terima kasih. Plakat ini jika anda beli akan sepasang dengan box beludru. model plakat oreo sendiri tidak cuma seperti gambar diatas tetapi banyak modelnya. contoh-contoh gambar lebih banyaknya akan anda temukan ketika anda menghubungi CS kami (+62 859-2225-9995) 1souvenir.

Untuk menjawab pertanyaan dari teman-teman yaitu kenapa di juluki dengan plakat oreo. Anda bisa memahami bentuk oreo sendiri yaitu cream yang di himpit dengan dua biskuit, sedangkan plakat ini yaitu plakat akrilik yang dihimpit dengan dua kayu.

Kurang lebih seperti itu, dan pastinya ini plakat ready stock. untuk pemberian isi plakat (nama & logo) seperti biasa yaitu custom, dengan anda mengirimkan contoh font dan logonya nanti akan kami buatkan desainnya dan akan kami kirimkan pada anda sampai benar-benar sepakat. Dan itu GRATIS tanpa ada biaya tambahan kalau urusan desain.

Posting Komentar

0 Komentar