Advertisement

Responsive Advertisement

Plakat Ucapan Terima Kasih Kenang-kenangan Perbasi


Wow, contoh Plakat ucapan terima kasih perbasi yang merupakan salah satu souvenir penghargaan untuk event persatuan bola basket seluruh indonesia. dibuat dengan bahan akrilik yang tebal dan dibuat dengan bentuk yang spesial sehingga menghasilkan plakat perbasi yang eksklusif.

Tidak hanya itu kami juga meyediakan berbagai contoh produk lainnya yang unik, menarik dan eksklusif diwebsite ini. semua produk yang kami update disini itu tidak hanya buat reverensi orang yang berkunjung kesini saja.Tapi kami juga berjualan, bahwa kami merupakan tempat produksi berbagai plakat, piala, miniatur dan souvenir lainnya yang bisa di custom.

Sebagai bukti atau testimonial yang secara tidak langsung yaitu semua contoh produk yang selalu kami update disini yaitu hasil dari klien kami yang memesan plakat disini. bagi yang ingin memesannya caranya simpel yaitu tinggal klik tombol whatsapp di kanan bawah ini untuk memesan lewat whatsapp kepada customer service kami.

Bagaimana cara pemesanannya?

1.Tentukan desain plakat impian anda atau custom desain kepada tim kreatif kami
2. hubungi kontak kreasiplakat yang ada di website ini
3. setelah desain plakat sudah di sepakati, maka bisa melakukan pembayaran dp 50%
4. plakat impian anda akan segera kami produksi
5. pelunasan pembayaran
6. barang di kirimkan menuju alamat anda

Notes: perusahaan kami membantu semua permasalahan pajak. selain itu, kami memiliki berbagai ekspedisi dalam pengiriman mulai dari pos, jne, tiki, tour dan shipmentUdara/darat

Apabila masih terdapat pertanyaan, segera hubungi kontak kreasiplakat yang tertera di wibesite ini.

Posting Komentar

0 Komentar