Advertisement

Responsive Advertisement

Barang Promosi Souvenir Perusahaan Untuk Tempat kerja


Hallo! Meja promosi dan barang-barang kantor dikatakan sebagai kategori produk terbesar keempat dalam industri produk promosi. Item promosi untuk penggunaan meja dan kantor sangat diminati karena menawarkan eksposur logo yang substansial.

Pertimbangkan resep dan buku catatan yang ditinggalkan penjual obat di kantor dokter. Beberapa dari barang promosi souvenir perusahaan ini akan sampai ke meja resepsionis. Yang lainnya akan digunakan oleh dokter sendiri. Bayangkan jumlah orang yang masuk dan keluar dari klinik setiap hari dan melihat barang-barang promosi ini. Alasan lain barang promosi menjadi hit besar di kantor adalah banyak dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita di tempat kerja. Rata-rata pekerja menghabiskan setidaknya 45 jam seminggu di kantor.


Di tempat kerjanya, ada buku catatan berlogo, pulpen, mug, dan bingkai foto. Bayangkan jumlah rekan kerja yang dimiliki orang ini - mereka yang bekerja dengannya secara langsung maupun yang melewati stasiunnya setiap hari - itu adalah kelipatan dari jumlah penerima barang promosi ini. Tidak heran barang-barang promosi disebut sebagai "hadiah yang terus memberi." Pada akhirnya, mereka membayar dengan jumlah orang yang mereka jangkau. Keluar dari kotak Notes, pulpen, Post-it, jam meja, mug kopi, kalender, dan portofolio adalah beberapa barang promosi yang paling umum kami terima. Ingat satu Natal beberapa tahun yang lalu ketika Anda mendapat tiga kalender berbeda dari pengiklan perusahaan Anda? Atau bagaimana dengan tahun baru ketika lima orang yang berbeda menghadiahi Anda lima cangkir kopi? Bukankah lucu bahwa mereka memiliki pemikiran yang sama? Baik kita mendapatkannya dari anggota keluarga, teman, klien, pemasok, pengiklan, dan rekan bisnis dan pribadi lainnya, barang promosi meja dan kantor adalah hal yang paling aman untuk diberikan karena kita dapat menggunakannya di dalam dan di luar kantor.

Siapa yang tidak membutuhkan buku catatan dan bolpoin saat menulis catatan di dapur atau melalui telepon sambil berbicara dengan kepala sekolah anak-anak? Dan tahukah Anda bahwa rata-rata orang Amerika menggunakan hingga 749 pon produk kertas setiap tahun? Meskipun memang hadiah teraman untuk diberikan di setiap kesempatan, barang promosi meja dan kantor bisa menjadi berulang dan membosankan. Jadi bagaimana Anda memastikan hadiah Anda tidak didaur ulang dan diberikan kepada orang lain? Temukan barang menyenangkan yang menghibur lebih dari sekedar berguna. Kami tahu "berguna". Kita hidup dan menghirupnya setiap hari, tapi tentunya tidak akan merusak suasana kantor yang melelahkan jika kita melakukan beberapa pencerahan dengan barang-barang promosi yang bagus. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menjadi lebih ramah lingkungan dengan membeli produk daur ulang atau memilih produk yang tidak berbahaya bagi alam.

Memanfaatkan hadiah semaksimal mungkin Mengingat apa yang sekarang kita ketahui tentang barang-barang promosi, bagaimana kita memaksimalkan potensinya? Ini akan membantu untuk memastikan barang-barang promosi yang kita berikan memberikan representasi terbaik kita. Gunakan teknik penambahan logo yang unggul. (Mintalah saran dari manajer akun Anda jika Anda tidak tahu.) Pastikan warna logo yang dicetak sesuai dengan aslinya.

Pertimbangan lain adalah detail kontak. Kita sering terlalu asyik dengan hal-hal besar sehingga kita mengabaikan detailnya. Saat mempersonalisasi item promosi, pastikan informasi perusahaan Anda ditambahkan, atau bagaimana orang akan menghubungi Anda? Sertakan alamat email dan nomor telepon aktif sehingga Anda tidak kehilangan prospek. Beberapa orang lebih suka berbelanja online, jadi pastikan Anda juga mencantumkan URL Situs Web Anda pada produk. (Jangan lupa memperbarui Situs Web Anda dan pastikan itu berfungsi!) Terima kasih
http://dlvr.it/RlgJjf

Posting Komentar

0 Komentar