Advertisement

Responsive Advertisement

Penjaga Bersin Portable Akrilik | Sneeze Guard

Penjaga Bersin Portable Akrilik | Sneeze Guard

Ditahun 2020 bulan april saat ini orang-orang banyak yang di karantina / dirumah aja, Bahkan dari pemerintah pun masyarakat diawasi oleh petugas-petugas khusus seperti di antrian bank, di mall dan tempat-tempat lain yang memang disitu banyak orang berkumpul.

Kemaren saja nih, saya ke Bank mau ambil duit gara-gara saya ga bawa masker, saya di suruh pulang oleh petugas. Dikarenakan takut penyebaran korona covid-19 ini mudah tersebar.

Ada hal yang belum semua orang gunakan cara yang sudah kami lakukan ini ternyata juga bisa mengurangi penyebaran virus, bakteri dan kuman. Apa itu? 

Yaitu Sneeze Guard / banyak orang sebut dengan pelindung bersin atau penjaga bersin. alat ini cocok banget di gunakan saat orang-orang yang bekerja harus melayani banyak pelanggan seperti di restoran, bank, meja kasir, toko dan lain-lain.

seperti apasih Sneeze guard itu? nah, dibawah ini saya akan berikan contoh produk yang sudah kami buat bahkan sudah banyak juga orang yang memesannya pada kami.


Nah, gambar di atas merupakan contoh gambaran hasil produk yang kami buat untuk anda yang masih belum tahu seperti apa bentuknya.

Manfaat ketika Anda Menggunakan Sneeze Guard

Oke, antara lain manfaat dari sneeze guard sendiri yaitu :
  • Menghindari Kontak Langsung
  • Mencegah Droplet Batuk & Bersin
  • Pelanggan Tenang Berkunjung
  • Karyawan Lebih Fokus Bekerja
  • Bisnis Tetap Berjalan
Setelah anda sudah tahu manfaatnya ada juga keuntungan ketika anda menggunakan ini yaitu bisnis anda tetap berjalan seperti di point yang terakhir. Bahkan toko anda bisa di promosikan oleh pelanggan anda sendiri loh.

Masih ngga percaya? Bayangkan, ketika ada orang yang datang ke toko anda dan anda melayani dengan baik + menggunakan sneeze guard atau penjaga bersin yang bertujuan agar melindungi virus, Tapi perlu anda tahu dengan anda memakai hal tersebut dengan tujuan yang seperti itu, pelanggan akan merasa tenang dan nyaman. selain itu anda juga aman.

Dengan rasa tenang dan nyaman yang dirasakan oleh pelanggan tersebut tentu mereka akan memberikan informasi kepada orang-orang bahwa toko anda dipercaya mampu melindungi atau mengurangi penyebaran virus di pandemi saat ini.

Baca juga : sneeze guard pelindung bersin bisa anda dapatkan free ongkir sampai dengan 20.000 dan pembuatan alat penjaga bersin ini bisa di custom sesuai dengan model yang anda inginkan.
 Sneeze guard ini di buat dengan bahan akrilik khusus yang dirancang dengan pemasangan yang mudah tanpa perlu alat. Selain itu bahan akrilik ini sangat mudah di bersihkan hanya menggunakan lap saja. 

Posting Komentar

1 Komentar